Minggu, Januari 30

SMADAV PRO 2011 REV. 8.4 (Mengenali 4850 Virus)

Nah, karena sebelumnya saya memposting PCMAV yang juga merupakan AntiVirus Lokal Indonesia, kali ini saya menulis tentang SMADAV PRO 2011 Revisi 8.4.
Sebenarnya, SMADAV yang saya dapatkan ini awalnya SMADAV Free. Tapi setelah berguru ma om Google, akhirnya saya bisa mendapatkan Registration Name beserta Key untuk menyihir SMADAV Free menjadi SMADAV Pro.

Screenshot SMADAV Pro



Karena SMADAV Pro merupakan Antivirus yang berbayar, maka pasti akan memiliki fitur yang lebih canggih dari SMADAV yang versi free. Untuk mengetahui keunggulan SMADAV Pro, bisa anda baca dipanel kanan SMADAV Free, atau di tab Setting untuk SMADAV Pro.
Bagi kawan-kawan yang berminat untuk mencoba SMADAV terbaru ini, berikut adalah link-nya.
Tentu saja sudah saya sertakan dengan Registration Key untuk SMADAV Pro.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar