Rabu, September 11

IndoboClub, Daftar Gratis, Ajak Teman, dan dapatkan Dollar



Malam semua,, 
Tadi jalan-jalan ke grup bisnis online,, nemu yang satu ini lagi. Bisnis online tanpa modal buatan Indonesia. Udah banyak di share di grup-grup fb dan twitter nih, tapi usernya masih lumayan sedikit, sekitar 300.000an. Cara kerjanya sih mirip-mirip MLM, tapi kita tidak perlu susah-susah merekrut orang karena kita akan otomatis menjadi upline bila ada orang yang mendaftar.
Mengenai dollar yang teman-teman peroleh,, setiap teman-teman mendapat 1 orang refferal, teman-teman diberi bonus 0,01 USD.
Yoshh,, karena ini tampa modal, tadi saya coba daftar, semoga besok-besok mendatangkan kabar dan hasil yang baik, Aamiin. Tak ada ruginya kan kalau mencoba,, dapat duit alhamdulillah, kalau tidak dapat yaa mari kerja yang lebih giat,, cari bisnis online tanpa modal lain yang lebih menjanjikan seperti paid to click yang sudah saya tulis pada artikel sebelumnya :)
Nama website dari bisnis online ini adalah indoboclub.com. Cara daftarnya akan saya uraikan di bawah. Kalau teman-teman bingung, teman-teman bisa bertanya langsung melalui fb saya, insya Allah akan saya jawab pertanyaan dari teman-teman :)
Nah,, langkah-langkahnya :

1.       Masuk ke situs indoboclub. Klik DI SINI
2.       Klik “JOIN NOW” yang terdapat di sebelah kanan web

3.       Isikan formulir pendaftaran sesuai dengan data teman-teman.
Untuk kolom “Sponsor Anda”, biasanya akan terisi otomatis. Pastikan, kolom “Sponsor Anda” ini di isi dengan = arahmatashar. Untuk lebih jelasnya, lihat gambar dibawah :

4.       Klik tombol “Join Now!!”
5.       Nah, sekarang Anda sudah terdaftar di indoboclub, tapi masih belum aktif.

6.    Untuk mengaktifkan user Anda, Anda akan diminta mengirim sms pada nomor tertentu yang dilampirkan pada pojok kiri atas Indoboclub. Lihat gambar dibawah :
Format sms adalah “Aktifasi # username”
INGATT !!!! Nomor hp yang Anda gunakan aktifasi adalah Nomor hp yang Anda isikan pada saat mengisi form pendaftaran sebelumnya.

7.       Setelah berhasil aktivasi, akan muncul tampilan seperi berikut :

Nah, Anda kini telah memiliki akun,, saatnya untuk mempromosikan link refferal Anda ke media sosial, grup-grup fb, dan lain-lain :) . Bila ada yang daftar melalui link yang Anda bagikan, 0,01 USDollar Anda dapatkan. Ayo semangat berburu dollarnya, mumpung dollar lagi naik ^^/

Selamat Mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar